Mensyukuri Nikmat Sehat Bersamaan dengan Oreo 110th Birthday Celebration

Minggu kemarin menjadi minggu kelam bagi keluarga kami. Bagaimana tidak selama satu minggu kami bergiliran sakit. Bahkan dua anak saya hampir seminggu full sakitnya. Hari senin ini, kami mensyukuri nikmat sehat bersamaan dengan Oreo 110th birthday celebration.

Hari ini si sulung mulai sekolah. Suami juga sudah bersiap untuk kembali bekerja ke luar kota seperti biasanya. Si bungsu sudah bergairah untuk bermain lagi, meskipun masih terlihat lemas. Dan, saya pun sudah siap menghadapi hari-hari yang hectic lagi.

Di lingkungan sekitar saya memang sedang banyak orang yang sakit. Kebanyakan terserang demam, batuk, dan pilek. Bahkan kata bu guru yang sempat nengok si sulung, di kelas itu yang sakit sampai sepuluh orang.

Subhanallah. Semoga yang sakit cepat sembuh dan yang baru sembuh semoga tetap terpelihara kesehatannya. Saat ini cuaca memang ekstrim, tidak mengherankan banyak yang tumbang. Kalau di daerah kalian bagaimana?

Related:

Fortune Indonesia: Media Bisnis Tepercaya yang Menjawab Tantangan Zaman

Meningkatkan Kualitas Parenting bersama POPAC 2021

Kampanye #kejuaslicheck: Edukasi dari Kraft agar Ibu Cermat dalam Memilih Keju

Kraft Crolette: Sajian simple bernutrisi dan menggugah selera yang menyelamatkan ibu dari mati gaya saat menyiapkan sahur

Oreo 110th Birthday Celebration, Kepoin, Yuk!

Oreo 110th Birthday Celebration mempersembahkan Oreo Limited Edition

Rasa syukur atas nikmat sehat keluarga kami ternyata berbarengan dengan #UlangTahunOreo. Saya tahu, sih, Oreo itu biskuit yang sudah ada sejak dahulu, tetapi tidak menyangka umurnya sudah 110 tahun.

Itu berarti Oreo sudah ada sebelum Indonesia merdeka. Sama-sama bulan Agustus, ya, dirgahayunya. Wah, selamat dan sukses untuk Oreo.

Oreo dan keluargaku

Oreo telah menjadi bagian keluarga kami sejak dulu. Dari masih usia sekolah dasar, saya sudah menyukai biskuit ini, tetapi belum bisa terlalu sering mengonsumsinya seperti sekarang.

Kini jangankan di mini market di warung dekat rumah pun sangat mudah untuk mendapatkan Oreo. Apalagi banyak makanan dan minuman kekinian yang berbahan dasar atau memiliki topping biskuit ini. Jadi merasa semakin dekat dengan Oreo, deh.

Untuk mensyukuri nikmat sehat, saya membeli dua bungkus Oreo varian spesial, Birtday Cake Flavor. Saya membelinya di minimarket. Ini limited edition, ya, so grab it fast sebelum kehabisan.

Untuk semakin meningkatkan mood anak-anak yang masih dalam masa pemulihan, saya mengajak mereka membuat kue kukus berbahan Oreo dan susu cair. Bahan-bahan dan cara membuatnya sederhana, tetapi mampu memberikan kebahagiaan yang luar biasa.

Memasak Oreo bersama Anak di Oreo 110th Birthday Celebration

Manfaat Memasak Bersama Anak
cnnindonesia.com

Related:

Review IDN Live di IDN App: Mewujudkan Cita-cita Menjadi Seorang Content Creator bersama IDN Live Streamer Fund

Kraft Quick Melt Menjadikan Quality Time Makin Bermakna

Inner Strength Buskuat Academy 2022 Membantu Membangun Karakter

#SuamiIstriMasak Merekatkan yang Retak dengan yang Enak

Tentang Oreo

OREO adalah biskuit favorit nan legendaris yang dinikmati oleh seluruh lapisan masyarakat di lebih dari 100 negara di seluruh dunia.

OREO merupakan biskuit legendaris yang telah berusia lebih dari 100 tahun dan merupakan biskuit yang paling banyak dijual di abad ke-21 dengan lebih dari $2 miliar secara pendapatan global.

Ritual diputar, dijilat, dan dicelup telah menjadi cara khas untuk menikmati biskuit ikonik untuk banyak budaya yang berbeda di dunia.

OREO memiliki lebih dari 40 juta komunitas Facebook pecinta OREO di seluruh dunia, mewakili lebih dari 200 negara dan beragam bahasa yang berbeda.

Di Indonesia, OREO memiliki lebih dari 8 (delapan) varian rasa. OREO di Indonesia dan di 35 negara lainnya, diproduksi di pabrik Mondelēz Internasional di Cikarang. Kunjungi www.OREO.com untuk informasi lebih lanjut.

Keseruan Ulang Tahun Oreo

Vega Gupta selaku Marketing Manager Oreo, Mondelez Indonesia mengatakan bahwa Oreo pertama kali hadir di Indonesia pada tahun 1994 dan telah menjadi salah satu biskuit yang memiliki tempat istimewa di hati keluarga Indonesia.

“Pada perayaan hari jadi yang ke-110 ini kami ingin mengajak keluarga Indonesia turut merayakan keseruan #WishOreo110 dengan terus menghadirkan keseruan sepanjang tahun melalui berbagai inovasi dan kejutan dari rangkaian produk Oreo“ ungkap Vega.

Kemasan Limited Edition

Makan Kue Oreo Bersama

Salah satu keseruan yang dihadirkan adalah peluncuran produk baru varian spesial ulang tahun Oreo “Birthday Cake Flavor” dengan tampilan biskuit khas Oreo yang bertabur sprinkle warna-warni di dalamnya dan desain kemasan menarik yang bisa didapatkan di toko terdekat.

Related:

Compact Size Big Possibilities, Momblogger Tetap Produktif Menulis Bersama ASUS Zenfone 9

IDN App Menjadikan Aplikasi Baca Berita dan Social Media Bersenyawa

Pustaka Anak Bangsa, Wahana Eko Cahyono dalam Membawa Pelita Bagi si Buta Aksara

Fitur Augmented Reality

Selain itu, Oreo juga menghadirkan fitur AR (Augmented Reality) yang bisa langsung didapatkan dengan cara memindai kode QR pada kemasan produk baru varian spesial ulang tahun Oreo “Birthday Cake Flavor” dan akan langsung terhubung pada fitur Instagram filter di laman akun instagram @oreo_indonesia untuk membuat tiap momen keluarga makin seru.

Mengenai fitur AR (Augmented Reality), Oreo ingin mengajak masyarakat Indonesia untuk bersama-sama merayakan keseruan #WishOreo110 dengan meniup 110 lilin dimanapun mereka berada dengan cara yang seru.

“Bagi 110 partisipan yang beruntung dan berhasil meniup 110 lilin menggunakan fitur AR (Augmented Reality) Oreo pada Instagram filter berkesempatan untuk memenangkan hadiah-hadiah menarik dari Oreo,” tambah Vega.

Kolaborasi F & B Merchant Ternama

Lebih dari itu, kemeriahan ulang tahun Oreo berlanjut dengan kolaborasi spesial bersama beberapa F&B merchant ternama, seperti Bitter Sweet by Najla.

Penutup

Ulang tahun selalu menjadi momen spesial bagi setiap orang. Biasanya orang yang berulang tahun kerap berbagi kebahagiaan bersama keluarga, kerabat, dan teman. Begitu pula dengan Oreo, di hari spesialnya yang telah menginjak 110 tahun, mengajak kita semua untuk turut bersuka cita.

Ada tiga keseruan yang hendak Oreo bagikan, yaitu kemasan limited edition, fitur augmented reality, dan kolaborasi dengan F & B merchant ternama. Yuk, gabung di kemeriahan Oreo 110th birthday celebration dan rasakan kegembiraan bersama.

Sumber:

https://ibuibudoyannulis.com/wp-content/uploads/2022/08/Press-Release-Oreo-110th-Birthday-WishOreo110_FIN.docx