KRAFT Crolette: Sajian simple, bernutrisi, dan Menggugah Selera yang Menyelamatkan Ibu dari Mati Gaya Saat Menyiapkan Sahur

Assalamualaikum playground of Monica visitors, salam sehat untuk semua. Bagaimana kabar puasanya mak-emak? Pastinya harus tetap semangat, ya. Meskipun menjelang pertengahan bulan Ramadan seperti ini, kita mulai mati gaya dalam menyiapkan hidangan untuk keluarga.

Tidak seperti di awal-awal yang masih banyak ide menu masakan, kini kita mulai merasa bingung mau masak apa agar keluarga tersayang tidak bosan. Semangat juga mulai agak kendor, ini lebih terasa saat menjelang sahur. Kalau menyambut berbuka, sih, biasanya nggak ada kata mati gaya, malah semangat empat lima.

Momen menyiapkan sahurlah yang seringnya membuat ibu harus memutar otak agar tetap bisa menyiapkan makanan saat kantuk masih melanda. Menunya pun tidak bisa sembarangan, harus yang simple agar ibu tidak kerepotan, juga bernutrisi dan menggugah selera agar anggota keluarga semangat sahurnya.

Berat banget, ya, tugas ibu itu. Namun, untungnya beberapa saat lalu ramai diperbincangkan kampanye #kejuaslicheck yang digagas KRAFT. Kampanye ini diadakan dalam rangka membantu para Ibu memilih keju cheddar dengan komposisi bahan baku yang tepat dan berkualitas, sejalan dengan anjuran Badan Pengawas Obat dan Makanan (Badan POM) untuk melihat label pangan pada kemasan sebelum membeli.

Kampanye #KejuAsliCheck dari KRAFT dapat diterapkan dengan dua cara mudah, yaitu :
💜 Memastikan keju pada urutan pertama komposisi (bukan air atau tepung)
💜 Memiliki klaim nutrisi pada kemasan

Keju cheddar KRAFT tentunya telah memenuhi semua kriteria yang dibutuhkan sesuai dengan kampanye #KejuAsliCheck, dimana terbuat dari bahan utama Keju Asli New Zealand pada urutan pertama dan dilengkapi dengan nutrisi Calcimilk yang kaya akan kalsium, serta sumber protein dan Vitamin D.

Hal ini tentunya merupakan kabar gembira bagi para ibu yang sudah mulai mati gaya dalam menyiapkan sahur. Menu olahan keju bisa menjadi jawaban untuk menyajikan hidangan simple, bernutrisi, dan menggugah selera karena dengan menambahkan keju saja, masakan biasa jadi luar biasa.

Beberapa saat lalu saya scroll akun instagram KRAFT. Di sana saya menemukan menu viral yang sayang kalau tidak di-share karena pasti bermanfaat buat ibu-ibu pejuang menu sehat dan simple untuk sahur juga berbuka.

Resep KRAFT Crolette
Bahan:
1. 2 butir telur
2. KRAFT Cheddar mini (30gr)
3. Minyak goreng secukupnya

Cara Membuat:
1. Kocok telur hingga rata.
2. Panaskan pan anti lengket, masak telur di atasnya, lipat, dan sisihkan.
3. Parut KRAFT Cheddar Mini di atas pan anti lengket yang kering. Kemudian letakkan omelette di atasnya. Masak dengan api sedang selama 2 menit.
4. Angkat dengan hati-hati menggunakan spatula, sambil dibentuk crown hingga keju kaku.
5. Sajikan. Untuk cheese addict bisa menambahkan keju lagi sebagai topping.

Tips Agar Crown Sempurna:
1. Pastikan menggunakan keju asli KRAFT Cheddar karena kandungannya yang tinggi protein dan kalsium membuat crown sempurna dan tidak mudah patah saat dipanaskan.
2. Gunakan KRAFT Cheddar Mini untuk takaran yang pas.

Dari resep dan penjelasan di atas tentunya KRAFT Crolette bisa menjadi solusi bagi para ibu yang yang ingin menyajikan menu simple, bernutrisi, dan menggugah selera untuk sajian keluarga di bulan Ramadan, terutama saat sahur yang kerap membuat mati gaya. Yuk, tunggu apa lagi segera buktikan sendiri kemudahan dan kelezatan dari KRAFT crolette, si menu viral yang murah meriah. Dijamin ibu tidak kerepotan dan keluarga tercinta pun pasti menyukainya. Selamat mencoba.