Snack BonCabe Makaroni Krispi: Camilan Pedas Favorit Keluarga

Snack Boncabe Makaroni Krispi – Assalamu’alaikum warahmatullahi wabarakatuh, Playmates, salam sehat untuk semua, ya. Gimana kabar puasanya? Pastinya masih semangat, dong. Sekarang kita sudah memasuki sepuluh hari terakhir di bulan Ramadan. Itu artinya bulan yang penuh berkah ini akan segera berakhir.

Semua momen yang terjadi di bulan ini pastinya akan membuat kita rindu. Termasuk saat-saat bersantai bersama keluarga selepas Salat Tarawih. Setelah beres tarawih, biasanya kita berkumpul di ruang keluarga untuk saling berbincang.

Tidak ada topik khusus yang saya dan keluarga bicarakan, hanya berkumpul bersama dan menikmati kehangatan yang tercipta. Saat-saat seperti itu rasanya tidak lengkap tanpa adanya makanan yang tersaji di meja.

Akan tetapi, perut yang masih penuh setelah berbuka belum bisa menampung makanan berat lagi. Alhasil, camilanlah yang bisa kita jadikan pilihan. Camilan favorit keluarga kami adalah makaroni. Teksturnya yang renyah membuat mulut tidak mau berhenti mengunyah.

Snack Boncabe Makaroni Krispi

Snack BonCabe Makaroni Krispi

Makaroni merupakan salah satu pasta yang bentuknya seperti pipa kecil yang bengkok membentuk busur. Makanan ini biasanya diolah dengan saus krim dan kacang polong. Makaroni sendiri dapat kita hidangkan dengan bahan lainnya seperti daging ayam, sayur-sayuran, sapi dan masih banyak lagi sesuai selera.

Makaroni biasanya terbuat dari tepung terigu.yang dicampur dengan bahan lainnya sehingga membuat tekstur Makaroni menjadi benar benar sebuah Makaroni. (Sumber: wikipedia)

Sebagai penggemar makanan pedas, saya lebih memilih berbagai macam camilan yang memiliki pedas luar biasa. Begitu pun dengan makaroni, saya sangat gandrung dengan makaroni pedas.

Oleh karena itu, saya sangat senang saat mengetahui bahwa BonCabe mengeluarkan produk baru, yaitu Snack BonCabe Makaroni Krispi. Snack ini merupakan inovasi baru produk camilan dengan rasa pedas yang nikmatnya selangit. Produk ini menghadirkan cara seru makan makaroni pedas yang pasti bakal bikin ketagihan.

Kelebihan Produk

Snack BonCabe Makaroni Krispi memiliki dua level kepedasan, yaitu Level 10 dan 15. BonCabe Makaroni Krispi Level 10 memiliki formulasi khusus buat para BonCabe Lovers yang mau nyemil nikmat, tetapi tetap mendapatkan sedikit sensasi pedas. Sedangkan, Snack BonCabe Makaroni Krispi Level 15 memiliki formulasi untuk BonCabe Lovers yang sangat suka rasa pedas.

Selain itu Snack BonCabe memiliki kelebihan sebagai berikut:

  • Tekstur krispi banget dan tidak keras
  • Rasanya enak dan gurih
  • Rasa pedasnya khas ala BonCabe yang mantap abis
  • Bumbunya pas dan enak banget
  • Bikin nagih

Untuk yang tidak terlalu menyukai rasa pedas, tenang saja Snack BonCabe juga memiliki variant Nacho Cheese rasa keju pedas. Pedasnya mild, hanya level dua. Cocok untuk kalian yang nggak terlalu kuat makan makanan pedas, tetapi penasaran ingin mencicipi.

Selain rasa pedas, Snack BonCabe juga memberikan rasa gurih rempah-rempah dan bumbu yang kaya sehingga menciptakan cita rasa yang sempurna untuk kenikmatan nyemil yang maksimal.

Penutup “Snack Boncabe Makaroni Krispi”

Camilan pedas favorit keluarga

Berkumpul bersama keluarga selalu menjadi momen istimewa. Momen istimewa ini menjadi lebih istimewa jika ada camilan favorit keluara.

Keluarga kami doyan pedas, terutama saya dan suami. Kalau ingat pedas tentu ingat BonCabe secara BonCabe itu pakarnya yang pedas-pedas. Setelah hadir dengan cabe bubuk dan mie, kini BonCabe menawarkan camilan pedas berupa makaroni.

So, tunggu apa lagi? Yuk, segera cobain snack kekinian ini. Snack BonCabe Makaroni Krispi sudah bisa didapatkan di Alfamart, Indomaret, supermarket, hypermarket, dan toko-toko tradisional terdekat. Selamat mencoba.

 

26 komentar untuk “Snack BonCabe Makaroni Krispi: Camilan Pedas Favorit Keluarga”

  1. Wah, Teddy pernah nih nyobain Makaroni Krispi yang pedas. Tapi lupa level berapa Kak.

    Memang enak, gurih, pedas dan asinnya sedap lidah. Termasuk salah satu camilan yang Teddy suka selain Chitato Max hehe.

    Terima Kasih Kak.

  2. Aku penikmat makaroni crispy mbaa! Baru sekilas liat aja sih di toko retail ada snack boncabe. Baru lirak-lirik belum tertarik beli. Kalau udah ada reviewnya gini jadi penasaran mau cobain juga hoho.

  3. Pingback: Inspirasi Menu 30 Hari Bulan Ramadan: Menyajikan Hidangan Sahur dan Berbuka tanpa Bingung bersama Kobe - Monica Rasmona

  4. Pingback: Mi BonCabe Ramen Pedas: Mi Kuah BonCabe yang Lebih Sehat dan Pedasnya Triple Kill - Monica Rasmona

  5. Pengen cari Boncabe Nacho Cheese rasa keju pedas ah, pengen nikmatin makaroni rasa keju yang pedasnya level 2 soalnya level 10 kayaknya masih terlalu pedas ya. 🙂

  6. Keponakan saya suka banget mba dengan snack ini biasanya dia akan campur dengan mie kesukaan dia yang pedas-pedas itu, camilan ini enak dimakan sendiri mau pun jadi teman makanan lain seperti nasi goreng, mie rebus atau goreng

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Scroll to Top