Ponsel Mungil Berperforma Tinggi yang Rilis Besok, Kepoin, Yuk!

Assalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh, Playmates. Salam sehat untuk semua, ya. Apalagi emak-emak, nih, wajib strong. Katanya, sih, emak nggak boleh sakit. Terdengar kejam memang, tetapi begitulah adanya.

Kewajiban seorang ibu itu berat banget, maka dari itu penting baginya untuk memiliki me time. Me time versi saya itu menulis. Sejenak menepi dari kebisingan dan kejenuhan, agar bisa lebih kuat menghadapi rutinitas yang itu-itu saja.

Awal belajar menulis saya lebih sering corat-coret cerita fiksi. Namun, belakangan ini saya lebih sering menulis artikel di blog. Saya suka dua-duanya, tetapi untuk saat ini blogging lebih memberikan kenyamanan.

Baik menulis untuk menerbitkan buku maupun blogging, saya mengerjakannya di ponsel. Memang saat ini belum ada laptop. Mungkin kalau nanti si cikal sudah banyak tugas yang menuntut adanya laptop, baru saya pertimbangkan untuk membelinya.

Untuk saat ini, memanfaatkan ponsel yang ada saja. Sayangnya, perangkat yang ada ini sudah mulai error. Kadang layarnya kurang sensitif atau tiba-tiba gerak sendiri. Bahkan sampai nelpon orang-orang. Bikin keder, kan?

Entah kebetulan atau apa, saya mendapat informasi bahwa Asus akan mengeluarkan produk baru tanggal 17 November 2022. Yaps, it’s tomorrow! Kita kepoin bocorannya dikit, yuk! Mana tahu ponsel ini impian kita banget.

Related:

Film Tampan Tailor, My Daddy My Superhero

Benarkah Kusta dan Disabilitas Identik dengan Kemiskinan?

Beri Aku Cerita yang Tak Biasa, Sinergi Terpuji Antara Wanita dan Budaya

Asus Zenfone 9, si Ponsel Mungil Berperfoma Tinggi

Ponsel mungil berperforma tinggi

Sebagaimana Zenfone 8, Asus mengoptimalkan ponsel baru ini juga untuk penggunaan satu tangan dan kemudahan bagi kita untuk menyimpannya di saku. Panjangnya kurang dari 14,8cm dan lebar kurang dari 7cm, dengan tekstur permukaan yang tidak hanya terlihat indah tapi juga membuat ponsel ini lebih kukuh digenggam.

ASUS pun membekali Zenfone 9 dengan ZenUI 9 yang memberikan performa yang lebih cepat dan mulus, sekaligus lebih pintar, yang sudah sesuai untuk penggunaan satu tangan yang lebih mudah. Dengan antarmuka ini, Zenfone 9 lebih mudah dinavigasi, dilengkapi dengan tool Edge untuk menemukan aplikasi favorit dengan lebih cepat.

Performanya jadi lebih ‘galak’ berkat prosesor flagship terbaru Snapdragon® 8+ Gen 1 Mobile Platform yang lebih powerful. Chip anyar ini mampu mencapai CPU clock speed sampai 3.2 GHz, menghasilkan performa CPU dan GPU 10% lebih tinggi namun dengan efisiensi CPU 30% dibandingkan sebelumnya.

Untuk meminimalisir potensi bottleneck, Asus melengkapi ponsel mungil berperforma tinggi ini dengan LPDDR5 RAM sampai 16GB dan UFS3.1 storage. Ponsel ini pun sudah mendukung konektivitas Wi-Fi paling ngebut Wi-Fi 6E untuk menghasilkan konektivitas yang lebih stabil, lebih cepat, bahkan pada kondisi crowded.

Kita bisa menikmati performa ini lebih lama, karena Zenfone 9 menggunakan baterai berkapasitas 4300mAh, yang lebih besar daripada Zenfone 8, untuk penggunaan seharian lebih. Bahkan, Zenfone 9 ‘meminjam’ teknologi STP (Specific Tab Process) dari ROG Phone 6 untuk pengisian baterai yang lebih adem dan cepat, sehingga Zenfone 9 bisa menggunakan adaptor HyperCharger 30W untuk pengisian ulang yang lebih cepat.

Bagaimana? Canggih, kan, Playmates? Kita saksikan peluncuran resmi ponsel mungil berperforma tinggi, Asus Zenfone 9, besok, yuk! Saya pun akan menulis artikel lebih lengkap tentangnya. Nantikan, ya!

Sumber: Asus Press Realese

12 komentar untuk “Ponsel Mungil Berperforma Tinggi yang Rilis Besok, Kepoin, Yuk!”

  1. Waah hpnya memang bikin pingin nih.. enak banget kalau ada hp yg gk berat, nyaman digenggam, dengan performa yang tinggi, internet kenceng dan isi batre yang singkat..
    Kok nggak ada kisaran harga? kali bisa nabung untuk ambil Hp ini

  2. wah penasaran banget ya pastinya untuk bisa nyobain hp mungil namun dengan performa tinggi. speknya juga saya baca-baca keren banget ya, cocok banget ya untuk orang yang suka berfoto di kegiatan ourdoor

  3. Asus ini memang juara kalau masalah inovasi. Saya pengguna Asus sudah 8 tahun lebih dan nggak kecewa sama produknya. Tahan banting, ramah di kantong dan yang penting teknologinya. ❤️

  4. Salut dengan inovasi yang dilakukan oleh ASUS pada setiap produknya. Apalagi dengana Zenfon 9 ini yang semakin memanjakan pengguna dengan berbagai fitur yang dimiliki dan spesifikasi fitur pendukung yang sangat kekinian.

  5. Pingback: Film Tampan Tailor: My Daddy My Superhero - Monica Rasmona

  6. Pingback: Benarkah Kusta dan Disabilitas Identik dengan Kemiskinan? - Monica Rasmona

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Scroll to Top