Memilih Parfum Sesuai Kepribadian Bersama Hint Fabric Series

Kalian pernah nggak suka aroma parfum yang orang lain pakai, tetapi pas kalian coba ternyata nggak cocok, Playmates? Parfum itu memang cocok-cocokan dan bersifat sangat pribadi, jadi pilihlah sendiri aroma yang “kalian banget”. Jangan ikut-ikutan. Agar tidak bingung, yuk memilih parfum sesuai kepribadian bersama Hint Fabric Series.

Berbicara soal aroma, saya jadi teringat drama Korea yang berjudul Scent of Love. Sayangnya, saat mengetikkan judul tersebut di mesin pencari yang muncul bukan drama yang saya maksud.

Mungkin itu karena dramanya kurang booming dan rilis sudah sangat lama. Kalau tidak salah saya menontonnya saat masih duduk di bangku sekolah menengah atas. Itu artinya belasan tahun yang lalu.

Meski begitu, saya masih ingat drama itu menceritakan seorang laki-laki yang punya kemampuan istimewa pada indra penciumannya. Dia bisa mengidentifikasi kekasih masa lalunya hanya dari aroma.

Suatu hari saat bertemu seorang wanita asing, si pria dapat mengenali aromanya sebagai kekasih masa lalunya dari kehidupan sebelumnya.

Meskipun cerita ini bergenre fantasi, tetapi yang ingin saya garis bawahi adalah aroma itu merupakan identitas kita. Setiap orang memiliki wangi khasnya masing-masing.

Oleh karena itu, jika kita hendak memakai parfum, pastikan bahwa aroma parfum itu sesuai kepribadian yang bisa semakin memancarkan pesona kalian. Alih-alih menutup atau menghilangkan wangi khas yang sudah ada.

Memilih Parfum Sesuai Kepribadian

Memilih parfum sesuai kepribadian

Pemilihan parfum yang tepat bisa meningkatkan mood dan kepercayaan diri. Hal ini tidak terlepas dari kesesuaiannya dengan kepribadian.

Bagi kalian yang masih bingung perihal kepribadian bagaimana cocoknya dengan parfum apa. Simak terus artikel ini, ya!

Kepribadian Feminin dan Romantis

Jenis kepribadian ini biasanya dimiliki orang-orang yang tenang. Dalam situasi seperti apa pun, mereka pandai mengendalikan diri. Sehingga tidak jarang, mereka menularkan energi positif kepada sekitar.

Kepribadian ini cocok dengan wewangian seperti lily, magnolia, rose, tuberose, dan jasmine. Secara garis besar kepribadian feminin dan romantis bisa melebur dengan parfum beraroma jenis-jenis bunga.

Kepribadian Ceria

Kalian pasti memiliki setidaknya seorang teman yang kerap tampak ceria. Dia memiliki mood yang bagus dan pandai memeriahkan suasana.

Orang seperti ini sangat cocok dengan wewangian buah yang segar. Kepribadian ceria dan aroma buah segar merupakan perpaduan sempurna untuk menjalani hari dengan riang gembira.

Selain aroma buah, kepribadian ini juga bisa menyatu dengan wewangian bunga dan kayu. Kita bisa ketularan happy juga, nih, kalau dekat-dekat dengan tipe orang seperti ini.

Kepribadian Sporty

Orang-orang yang memiliki kepribadian sporty biasanya easy going, tetapi mereka tidak suka menjadi pusat perhatian. Mereka ini kerap bersemangat dalam menjalani hari.

Untuk tipe seperti ini, aroma grassy bisa menjadi andalan. Wewangian seperti itu biasanya memiliki aroma petitgrain, ivy, leaf, galbanum, watermelon, dan jenis rhubarb.

Kepribadian Tegas dan Perfeksionis

Kepribadian jenis ini biasanya memiliki pertimbangan panjang sebelum memutuskan sesuatu. Mereka bukannya lamban, tetapi ingin semua berjalan sebaik mungkin.

Untuk tipe kepribadian ini, aroma mint bisa menambah kesan tegas yang sudah ada. Di sisi lain, aroma buah dan bungan pun masih bisa masuk dengan karakternya.

Kepribadian Elegan

Tipe kepribadian ini biasanya menyukai sesuatu yang bernuansa mewah. Meskipun tidak selalu berpenampilan mahal, tetapi mereka tetap elegan.

Jenis parfum yang cocok dengan mereka adalah yang memiliki aroma woody atau jenis parfum yang kaya akan bau rempah-rempah. Wewangian ini akan makin membuatnya tampak tenang dan berkelas.

Rekomendasi dalam Memilih Parfum Sesuai Kepribadian dari Hint Fabric Series

Hint fabric series: Jeans, Leather, Velvet

HINT mengembangkan wewangiannya dengan pembuat parfum bersertifikat di seluruh dunia. Merk parfum dengan tagline hintofyou ini percaya untuk menghadirkan sebuah ikon, mereka harus memformulasikan setiap produk dengan sebuah ikon juga.

Hint bersemangat untuk mendorong produknya lebih maju secara teknologi. Mereka bekerja sama dengan pembuat parfum bersertifikat Eropa dan mendapatkan sumber daya utama dari sana.

Bulan Juni ini, Hint merilis rangkaian wewangian yang akan membuat kalian jatuh hati karena memberikan kemudahan dalam memilih parfum sesuai kepribadian. Rangkaian itu adalah Hint Fabric Series.

Hint Fabric Series adalah sebuah visi, kolaboratif kreatif, dan imajinasi yang terinspirasi dari ragam kain dan mode yang sering kita temukan dan gunakan untuk gaya keseharian. Menemukan representasi, gaya, harum, dan pesona pribadi tertuang dalam sebuah botol ragam karya.

Narasi “pesona pribadi” terlalu menarik untuk tidak dilirik. Ini beriringan dengan tujuan memakai parfum, yakni memancarkan pesona pribadi sesuai kepribadian masing-masing.

Bagi yang masih bingung parfum mana yang sesuai dengan karakter kalian, berikut rekomendasi dari Hint Fabric Series.

Jeans Eau de Parfum

Wangi unik Jeans ini terinspirasi dari karakteristik jin yang kasual dan tahan lama. Oleh karena itu, aroma yang dikembangkannya pun kuat, seperti patchouli, cedarwood, dan Vanilla.

Leather Eau de Parfum

Kemewahan kulit menginspirasi wangi aroma ini. Aroma tersebut merupakan perpaduan dari cardamom, leather, dan sandalwood yang menampilkan kesan hangat dan unik. Dengan dopaminscent technology, aroma ini dapat berpengaruh pada mood.

Velvet Eau de Parfum

Aroma unik ini menunjukkan kesan hangat, elegan, dan lembut. Aroma hangat tersebut merupakan kombinasi dari cinnamon, almond, dan vanilla.

Dengan hypnoscent technology, wangi ini dapat meningkatkan mood positif, seperti emosi yang menenangkan, rileks, mindful, seimbang, dan peduli.

Silk Eau de Parfum

Memilih parfum sesuai kepribadian: Silk, Naked, Cotton

Aroma halus parfum ini mewakili sutra yang lembut, elegan, dan mutakhir. Atractscent Technology-nya menciptakan mood yang menenangkan dan perasaan atraktif. Sedangkan, kombinasi dari silk, orchid, dan white cashmere-lah yang menghasilkan aroma tersebut.

Naked Eau de Parfum

Parfum ini memiliki aroma manis dari oud, guaiacwood, dan rose yang menciptakan aroma mewah pada kulit. Dengan Neutralizedscent Technology, wewangian ini dapat melawan aroma tidak sedap dari keringat.

Cotton Eau de Parfum

Aroma ini terinspirasi dari tekstur kapas yang nyaman, lembut, dan ringan. Easescent Technology yang menggabungkan aldehyde, peony, dan musk ini menjadikan aromanya dapat meningkatkan mood.

Penutup “Memilih Parfum Sesuai Kepribadian Bersama Hint Fabric Series”

Bagaimana sudah menentukan aroma pilihan kalian, Playmates? Dari kelimanya pasti ada setidaknya satu yang mewakili kepribadian kalian.

Bagi pemilik kepribadian feminin dan romantis bisa memilih Silk. Aroma bunga orchid-nya bisa semakin memancarkan kesan tenang sekaligus mewah.

Naked memiliki aroma yang bisa menghalau bau keringat, sehingga parfum ini akan sangat cocok dengan orang yang berkepribadian sporty. Berkegiatan seharian secara aktif pun tidak akan melunturkan kepercayaan diri kalian.

Untuk lebih jelas dalam merepresentasikan kepribadian dalam aroma, kalian bisa secara langsung sniff the aroma dengan mengunjungi Pekan Raya Jakarta dari 12 juni sampai 14 Juli 2024. Selain di PRJ, Hint juga akan hadir di Scent of Indonesia dari tanggal 28 Juni hingga 30 Juni 2024.

Tunggu apa lagi, ayo serbu booth-nya agar semakin mudah dalam memilih parfum sesuai kepribadian bersama Hint Fabric Series!

 

Sumber:

https://www.atome.id/blog/tips-memilih-jenis-parfum-sesuai-dengan-kepribadian

https://www.hintofyou.com/en/about-hint

https://www.instagram.com/hintofyou_

3 komentar untuk “Memilih Parfum Sesuai Kepribadian Bersama Hint Fabric Series”

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Scroll to Top