Saviosa Hydra Glow Cream Niacinamide+Ceremide Ampuh Merawat Skin Barrier

Sebelumnya pasti tidak ada yang menyangka bahwa Garut dengan pagar alam berupa pegunungannya akan mengalami peningkatan suhu yang cukup ekstrem. Sebagai gambaran, dahulu suhu pagi-pagi di salah satu kota Parahiyangan Timur itu cukup dingin. Suhunya bisa 19 derajat, siang hari saat terik pun tidak lebih dari 24 derajat.

Itu merupakan keadaan di daerah perkotaan. Untuk wilayah tertentu bisa lebih dingin lagi, seperti Cikajang dan Cilawu. Kami kerap berseloroh bahwa di dua tempat itu lemari esnya bocor, sehingga sepanjang hari hanya dingin yang terasa. Apalagi kondisi di malam hari tentu lebih dingin lagi.

Akan tetapi, kini Garut terasa berbeda. Selain hujan yang tidak kunjung turun meski sudah pertengahan bulan Oktober, panasnya pun lain dari biasanya. Seumur hidup saya hidup di kota ini baru sekarang merasakan panas yang begitu terik.

Bagi orang yang tinggal di sekitar Jakarta memang ini bukanlah apa-apa. Namun, bagi kami yang terbiasa hidup di daerah sejuk, panas seperti ini saja sudah membuat tersiksa. Untungnya (kebiasaan orang Sunda dalam hal rumit pun selalu mencari celah untungnya), udara di sini tidak sekotor di kota besar, sehingga masih ada nyaman-nyamannya.

Merawat Skin Barrier dengan Saviosa Hydra Glow Cream

Dengan paparan sinar matahari yang super panas pasti tebersit dalam hati bagaimana keadaan kulit kita kini. Apalagi kondisi skin barrier yang menjadi tameng bagi lapisan kulit di bawahnya. Oleh karena itu, kita butuh sesuatu yang dapat memastikan lapisan kulit terluar itu tetap sehat.

Untuk merawat skin barrier, saya punya rekomendasi moisturizer yang ampuh, yaitu Saviosa Hydra Glow Cream Niacinamide + Ceremide. Dari namanya, kita sudah bisa menebak kandungan utama dari produk ini. Yuk, kita cari tahu lebih lanjut tentang pelembap ini.

Manfaat Saviosa Hydra Glow Cream

Manfaat Saviosa Hydra Glow Cream Niacinamide + Ceremide

Manfaat utama dari produk ini adalah sebagai berikut:

  • Menguatkan dan memperbaiki kondisi skin barrier
  • Mengunci kelembapan
  • Menjaga elastisitas kulit
  • Mencerahkan kulit
  • Menyamarkan noda hitam dan bekas jerawat

Seperti kebanyakan krim yang mengandung niacinamide, Saviosa Hydra Glow Cream pun cocok untuk semua jenis kulit. Sehingga produk ini aman bagi pemilik kulit kering, sensitif, acne prone, baik remaja maupun dewasa.

Moisturizer ini memiliki fokus untuk mengatasi masalah kulit kusam, warna kulit tidak merata, tekstur kulit kasar, kulit sensitif, kulit kering, dan kulit kemerahan. Jangan khawatir krim Saviosa ini aman karena telah mengantongi izin dengan NO BPOM : NA18231900602.

Kandungan Utama

  • Niacinamide

Niacinamide/Vitamin B merupakan antioksidan yang membantu regenerasi atau perbaikan sel dan juga memiliki efek untuk mencerahkan kulit.

  • Ceramide

Ceramide mengisi lapisan terluar kulit sehingga mampu melembapkan, memperkuat lapisan pelindung kulit dari radikal bebas, melembapkan kulit, meningkatkan fungsi skin barrier, serta mengurangi tanda penuaan.

  • Sodium Hyaluronate

Sodium Hyaluronate adalah emolien yang berfungsi menghidrasi dan melindungi kulit. Manfaat Sodium Hyaluronate adalah antara lain untuk menghidrasi, mengurangi peradangan kulit, dan mengurangi kerutan.

  • Licorice Root

Tanaman akar manis yang mampu melindungi wajah dari bahaya sinar ultraviolet. Manfaat licorice antara lain untuk mencerahkan kulit, sebagai antioksidan, dan mengatasi peradangan kulit.

  • Tocopheryl Acetate

Terbentuk dari vitamin E dan mengandung antioksidan tinggi dan memiliki manfaat untuk mengurangi kerusakan kulit akibat radikal bebas, membantu menjaga elastisitas kulit dan mempercepat regenerasi sel kulit.

  • Aloe Barbadensis

Manfaat Aloe Barbadensis antara lain untuk memperkuat skin barrier, menenangkan kulit kemerahan, melembapkan kulit, membantu menghaluskan permukaan kulit, mengandung antioksidan dan nutrisi bagi kulit.

  • Bisabolol

Manfaat dari bisabolol antara lain membantu mencegah terjadinya hiperpigmentasi, menenangkan kulit kemerahan, mencegah jerawat karena memiliki sifat antimikroba serta baik untuk semua jenis kulit bahkan kulit sensitif sekalipun.

Cara Penggunaan

Saviosa Hydra Glow Cream Niacinamide + Ceremide bisa digunakan pagi dan malam

Cara penggunaan moisturizer Saviosa ini mudah seperti halnya pelembap yang biasa kita gunakan. Pastikan kalian sudah mencuci tangan saat mengaplikasikannya ke kulit, ya, Playmates.

  • Ambil cream secukupnya
  • Oleskan ke wajah dan leher dengan perlahan hingga produk meresap
  • Tunggu hingga cream meresap
  • Dapat digunakan setiap hari (pagi & malam)

Untuk hasil optimal, lengkapilah penggunaan cream ini dengan Hydra Glow Toner Niacinamide + Licorice dan Hydra Glow Serum Niacinamide + Cica. Kalian akan mendapat hasil yang lebih memuaskan lagi bila menambahkan facial wash, sunscreen, dan eye cream.

Kemasan dan Harga

Kemasan pelembap ini terlihat elegan. Jar-nya mempunyai bentuk unik, tidak seperti jar pada umumnya. Sehingga kalian akan mudah mengenalinya. Warna biru muda melengkapi keestetikannya. Dan, satu kemasan jar ini berisi 30gr untuk pemakaian siang dan malam.

Untuk mengecek harga Saviosa Hydra Glow Niacinamide + Ceramide ini kalian bisa klik button di bawah ini. Bila beruntung, kalian bisa mendapatkannya dengan harga miring. Grab it fast, Playmates.

Penutup “Saviosa Hydra Glow Cream Niacinamide + Ceremide Ampuh Merawat Skin Barrier”

Saviosa Hydra Glow Cream Niacinamide + Ceremide merupakan moisturizer dengan 7x active glow yang berfungsi untuk menguatkan dan memperbaiki kondisi skin barrier, mengunci kelembapan, mencerahkan kulit serta menjaga keelastisannya.

Oleh karena itu, produk ini bisa menjadi solusi bagi kalian yang ingin merawat skin barrier. Saviosa Hydra Glow Cream ini juga cocok buat kaum mendang-mending yang merasa keberatan dengan pemisahan antara krim siang dan malam. Selamat mencoba, Playmates.

17 komentar untuk “Saviosa Hydra Glow Cream Niacinamide+Ceremide Ampuh Merawat Skin Barrier”

  1. Pingback: Rekomendasi Moisturizer Niacinamide untuk Merawat Skin Barrier - Monica Rasmona

  2. Wah ada yang baru nih dari skincare Indonesia. Memang nusantara kita ini kaya ya. Tidak hanya kaya akan kekayaan alamnya, skincare juga ada banyak, salah satunya Saviosa yang siap membantu semua merawat kesehatan kulit wajah.

  3. Di Karawang udah biasa panas, pas kecil ke Garut gak betah kedinginan terus ngerengek minta pulang hahah ?

    Aku suka banget pakai moisturizer soalnya ringan di kulit tuh, jadi pengen coba yang ini deh. Cocok juga untuk kulit kering kaya aku ya. Ada buat siang dan malam jugaaa.

  4. Saviosa, aku baru denger merek ini. bisa nih jadi alternatif moisturaizer buat kulit. Apalagi buat aku yg sering nomaden dari tempat panas yang kering ke tempat yang dingin. Dan moisturaizer kulit jadi barang wajib yang dibawa. ❤️❤️

  5. Phai Yunita S Wijaya

    nah ini skinker asal Indonesia yang patut diperhitungkan untuk perawatan kulit. Terutama yang ingin memperbaiki skin barrier. Apalagi memang udara sekarang ini emang sedang terik banget. Pakai produk dari Saviosa boleh juga nih.

  6. Suka banget kalo ngomongin perihal per-skincare-an. Apalagi untuk kebutuhan kulit agar tetap sehat di tengah cuaca yang mulai tidak bersahabat.
    Agar tetap memiliki kulit sehat dan awet muda bisa nih pakai Saviosa yang memiliki kandungan sehat untuk kulit wajah.

  7. suka banget dengan kemasannya cantik warnanya biru lembut, saya belum pernah menggunakan produk ini, penasaran manfaatnya ternyata banyak ya, cocok banget buat yang ingin merawat kulitnya

  8. Phai Yunita S Wijaya

    Kandungan Hydra Glow Cream dari Saviosa ini Emang andalan ya. Apalagi ada per0aduan Niacinamide dan Ceramide, paling cocok untuk Melembabkan Kulit. Keren ini produk lokal, kualitas luar biasa. Pengen buktiin juga ah.

  9. untuk kondisi nusantara yang kalo panas bisa nyelekit banget serasa dibakar, kayaknya skin barier itu udah wajib banget ya, saviosa jadi alternatif pilihan ni buat yang nggak mau kulitnya rusak

  10. aku baru tau ada brand Saviosa ini mbak
    Niacinamide memang pas buat aku yang punya kondisi kulit wajah acne dan berminyak
    dan memang sebel kalau mendapati skin barrier kulit nggak sehat gitu mbak, maunya perawatan insentif tapi semua juga perlu proses

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Scroll to Top