Reapply Sunscreen Anti Ribet-Ribet Club dari NPURE

Assalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh, Playmates. Apa kabar? Gimana hari ini sudah cantik apa belum? Pastinya sudah, dong. Yang mau ke kantor pasti poles-poles dulu wajah biar nggak terlihat kusam dan kucel. Begitu juga yang mau kuliah dan nongkrong. Apalagi yang mau ke kondangan, pastinya dandan dari subuh biar cetar. Btw, kalian sudah familier dengan produk reapply sunscreen belum?

Setelah cantik paripurna, apa yang biasanya bikin kalian kesel? Yap, debu dan keringat yang menempel di wajah beberapa jam setelah make up-an. Untuk kembali tampil kece, kita jadi harus reapply riasan. Malas banget, kan, ya.

Ini bisa memakan waktu. Selain itu, kita juga harus membawa “alat tempur” yang tentunya bisa memenuhi tas. Padahal kalau ke kondangan kan maunya menenteng tas berukuran imut. Namun, don’t worry be happy! Saya punya solusinya.

Belakangan akun Instagram saya diramaikan berita launching-nya sebuah produk untuk reapply riasan. Produk ini hadir dengan inovasi brilian, yaitu dengan menghadirkan produk reapply sunscreen berbentuk powder.

Reapply Sunscreen

Produk tersebut adalah NPURE Cica Beat The Sun Powder SPF 30 UVA/UVB. Seperti yang telah kita ketahui NPURE adalah local brand yang menggunakan natural ingredients sebagai bahan utamanya.

Selain itu product NPURE sudah:

  • ? Dermatologically Tested
  • ? Paraben Free
  • ? Alcohol Free
  • ? SLS Free
  • ? Mineral Oil Free
  • ? Halal & terdaftar di BPOM

Cica Beat The Sun Powder merupakan #secondshield, jadi sebaiknya diaplikasikan ke wajah setelah kita memakai N’PURE Cica Beat The Sun SPF 50 PA ++++ sebagai perlindungan alami setiap hari yang bertekstur krim itu.

Sesuai namanya, tabir surya Ini berbentuk bedak tabur, paling baik digunakan untuk reapply riasan atau bila kalian ingin memperoleh matte look. Sunscreen powder ini akan menjadi tameng keduamu untuk melindungi kulit dari UVA dan UVB.

Packaging of The Reapply Sunscreen

Reapply Sunscreen Anti Ribet-Ribet Club dari NPURE

Warna kemasan sunscreen powder ini sama persis dengan sunscreen cream, yaitu hijau tua. Kemasan luarnya pun sama-sama menggunakan kardus, tetapi sunscreen powder memiliki ukuran yang lebih kecil.

Bentuk produk reapply sunscreen ini unik. Terdapat brush di atas bedak taburnya, sehingga memudahkan dalam pengaplikasian. Produk ini juga travelling friendly. Jadi, saat merasa kulit mulai berminyak setelah berada beberapa jam di acara kondangan atau tempat lainnya, kalian tinggal tap tap manja.

Type of Sunscreen

Reapply sunscreen ini tergolong hybrid sunscreen. Hybrid sunscreen merupakan kombinasi dari physical sunscreen (Titanium Dioxide) dan chemical sunscreen (etilhexyl Salicylate & Etilhexyl metoxycinnamate) untuk melindungi kulit dari UVA/UVB.

Claim of Product

  • ? Perlindungan UVA dan UVB
  • ? Membantu menyerap kelebihan minyak
  • ? Membuat pori-pori tampak lebih kecil
  • ? Mengeset riasan ketika tampilan kita terlalu dewy
  • ? Mengandung air daun cica alami untuk menyejukkan dan menenangkan kulit

Star Ingredients

? Physical Sunscreen: Titanium Dioxide

Titanium dioksida adalah salah satu senyawa mineral yang disetujui FDA untuk digunakan sebagai bahan tabir surya aktif.

Titanium oksida sangat efektif untuk memblokir gelombang pendek UVA dan UVB. Selain itu, non-comedogenic dan lembut pada kulit sehingga cocok untuk mereka yang memiliki kulit sensitif.

? Chemical Sunscreen: Etilhexyl Salicylate & Etilhexyl metoxycinnam

Etilhexyl Salicylate adalah peredam UV-B yang sangat efektif dan banyak digunakan dalam tabir surya dan produk perawatan kulit untuk memberikan perlindungan radiasi UV-B.

Etilhexyl metoxycinnamate adalah penyerap UVB kimiawi yang melindungi kulit agar tidak terbakar matahari dan juga kerusakan lainnya akibat matahari.

? Tanaman Alami

Mengandung air daun Centella Asiatica alami yang terkenal dengan khasiat menyejukkannya untuk menenangkan kulit setelah terkena sinar matahari. Daun Cica juga mengandung Oryza Sativa (beras) Bran Oil dan Vitamin E untuk menghidrasi dan menyehatkan kulit

USP of The Reapply Sunscreen

Cica Beat The Sun Powder

USP merupakan kependekan dari Unique Selling Promotion. Ini adalah faktor atau pertimbangan dari penjual sebagai alasan bahwa produk atau jasa mereka lebih baik dari kompetitor (glints.com).

Berikut merupakan USP yang ditawarkan Cica Beat The Sun Powder:

  • ? Perlindungan harian yang alami
  • ? SPF 30 UVA/UVB
  • ?Matte finish
  • ? BPOM, Halal, teruji dermatologis, SLS free, Paraben free, Mineral Oil Free, Alcohol free, EU Allergen free, bahan minimal, Fragrance free, non-Nano.

How to Use

  • ? Tap (Tepuk): Tepuk-tepuk produk beberapa kali dengan posisi tutup brush di bawah.
  • ? Pop (Masukkan): Buka tutupnya, dorong selubung hijau sampai menurun sepenuhnya.
  • ? Flick (Kibas): Kibaskan brush dengan jari untuk memastikan powder telah memenuhi brush.
  • ? Apply (Gunakan): Gunakan dalam jumlah banyak ke seluruh wajah, leher, telinga, dan daerah terbuka lainnya dalam gerakan melingkar.
  • ? Reapply (Gunakan kembali): Gunakan lagi sepanjang hari jika kita perlukan (atau setidaknya setiap 2 jam sekali) untuk perlindungan UV atau penyerapan minyak.

Penutup “Reapply Sunsreen Anti Ribet-Ribet Club dari NPURE”

Saya sudah mencoba sunscreen NPURE dan merasa cocok dengan produk tersebut. Ujung tube-nya kecil sehingga tidak akan ada istilah meluber saat kita pencet. Sunscreen ini agak cair dan mudah di-blend. Kini untuk melengkapi perlindungan kulit dari paparan sinar matahari, NPURE mengeluarkan #secondshield-nya untuk reapply, yakni sunscreen berbentuk powder.

By the way, ada yang tahu nggak berapa jam sekali kita harus reapply sunscreen? Para ahli sepakat sebaiknya reapply dua jam sekali. Sunscreen berbentuk powder ini tentunya akan memudahkan kita meski harus touch up riasan berkali-kali dalam sehari. Lantas apakah jika ingin reapply sunscreen harus cuci muka dulu? Untuk sunscreen powder ini jawabannya tidak perlu, ya, Playmates.

Sejak pandangan pertama, saya langsung jatuh cinta pada Cica Beat The Sun Powder ini. Kemasannya yang simple memudahkan untuk kita bawa ke mana-mana. Saat bepergian tidak perlu membawa alat rias lainnya, tinggal membawa reapply sunscreen powder ini dan pemulas bibir saja. Dengan dua produk ini saja tampilan kamu menjadi stunning sepanjang hari.

19 komentar untuk “Reapply Sunscreen Anti Ribet-Ribet Club dari NPURE”

  1. praktis menurutku, tinggal tap tap aja
    terus juga ga bakalan bikin whitecast dikulit
    kemasannya juga lucuk, sudah ada brushnya.
    yang pasti pas buat dibawa traveling

  2. Ah, langsung naksir deh sama reapply sunscreen dari Npure ini. Praktis banget yaa, pas reapply nggak usah ngeri bikin riasan di bawahnya jadi rusak. Cuss ah cari dan beli. TFS kak.

  3. Uda lama banget pingin cobain NPURE.
    Dan ada ulasan mengenai N’PURE Cica Beat The Sun SPF 50 PA ++++ yang praktis banget, karena uda ada brush-nya sekalian. Memang produk NPure ini inovasinya cakep banget yaa..

  4. Kok gemas ya lihat packagingnya npure sunscreen powder ini. Seiring dengan semakin pentingnya sunscreen, reapply atau rajin mengulangi pemakaian pelindung kulit wajah ini jadi solusi kulit wajah untuk tetap terlihat cerah terlindungi ya. Cara penggunaannya pun praktis banget.

  5. wah keren nih produk reapply sunscreen dari npure ini soalnya jadinya praktis gitu ya kayak bedak jadinya pengaplikasiannya. kalau yang semprot kan kadang suka kurang yakin mukanya kena semua sama produknya

  6. wah aku suka sekali dengan packaging warnanya emerald gitu . cakep ya. dan aku pikir unscreen sekarang udah jadi kebutuhan primer mengingat sekarang cuaca gak bersahabat sama sekali

  7. Wah ini solusi banget buat kondangan ya teh. Aku belum pernah sih pake reapply gini, males bawa make up kalau kondangan karena ribet dan kalau udah pudar yaudah pasrah aja haha. Suka banget packagingnya. Bener-bener nggak ribet yaa.

  8. Wah keren nih inovasinya. Apalagi reapply sunscreen itu penting banget ya mba. Kalau harus oles-oles dulu memang agak rempong, belum lagi kalau tempat reapply juga nggak memadai. Dengan npure ini jadi lebih praktis.

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Scroll to Top