Rice Cooker Miyako Nanoal Bukti Besarnya Cinta Ibu

Desember selalu meriah dengan ucapan terima kasih dan doa untuk ibu. Tentunya itu tidak salah, tetapi kasih sayang ibu merupakan hal yang pantas kita rayakan setiap hari, setiap waktu, karena cinta ibu tidak pernah terputus setiap detiknya. Hal itu bisa kita rasakan dalam rutinitas, seperti sesederhana sepiring nasi dari rice cooker Miyako nanoal.

Tidak perlu berbicara jasa ibu semacam mengandung, melahirkan, dan menyusui, jelas-jelas itu merupakan hal besar yang luar biasa. Jika kita mau merenungi, hal kecil pun tidak luput dari perhatian ibu.

Ibu selalu menjadi orang yang pertama terbangun dari lelap dan sosok yang terakhir beristirahat pada malam hari. Dia melakukan banyak hal saat kita pulas bermimpi, tetapi terkadang kita minor dalam mengapresiasi.

Setelah menjadi ibu, saya yakin bukan perayaan satu tahun sekali yang menjadi harapan. Melainkan anak-anak tumbuh sehat, santun, beragama, dan berprilaku baik yang mampu menghargai orang tua.

Bahasa Cinta Ibu Penenang Kalbu

Merayakan hari ibu bersama rice cooker Miyako nanoal

Semua baik-baik saja selama ada ibu.

Setuju nggak, nih, Playmates? Meskipun sudah menjadi ibu, kita tetap membutuhkan sosok ibu. Bahkan lebih butuh dari sebelumnya. Kebanyakan dari kita dibantu ibu saat belum mahir mengurus bayi. Dan, kita pun merasa lebih tenang karenanya.

Jangankan untuk hal seperti itu, sampai sekarang kalau kaget, saya refleks menyebut “mama!”. Sungguh ibu lebih dari segalanya, tak kan pernah terganti dengan apa pun. Selamanya.

Keinginanmu, Doa Ibu

Pernahkah kalian mengucapkan sesuatu lalu tiba-tiba ibu mengabulkannya, Playmates? Saya kerap mengalaminya. Suatu hari, saya pernah berseloroh menginginkan kue bolen. Beberapa hari kemudian, Ibu membawakan kue tersebut.

Meskipun keinginan kita tidak langsung ada, tetapi saya jadi memahami bahwa sejak saya mengatakannya, ibu berusaha mewujudkan. Sejak saat itu, saya lebih berhati-hati dalam mengucapkan keinginan-keinginan yang bersifat iseng.

Sekali ibu mengetahuinya, dia pasti bersusah payah mengabulkan. Sedangkan kita tidak tahu bagaimana kondisi keuangan ibu yang sebenarnya.

Itu contoh untuk keinginan sepele, apalagi keinginan dan mimpi besar kita dalam hidup. Ibu pasti membawanya dalam sujud, melangitkan keinginan-keinginan kita dan mencoba merayu Tuhan agar semua terwujud.

Kamu Pergi, Ibu Menanti

Dahulu saya belum paham, terutama saat usia remaja, mengapa ibu menjadi agak cemas kalau saya tidak berada di rumah. Kini saya bisa menyelami itu setelah menjadi ibu. Ibu ingin anak-anak berada di dekatnya, berada dalam pengawasannya.

Kalau tidak mengingat bahwa anak juga berhak atas hidupnya, butuh bersosialisasi dan berkembang, juga ingin mencoba banyak hal di dunia, mungkin ibu akan melarang anak-anak berada jauh dari dirinya.

Sungguh dilematis. Ibu ingin anak maju dalam hal apa pun, tetapi itu berarti dia harus membiarkan anak mengepakkan sayapnya sendiri, tanpa kendalinya. Sekarang saya paham dalam senyum dan restu ibu, ada berjuta kekhawatiran yang coba diredam.

Di Mata Ibu, Kamu Sempurna

Di dalam percakapan beberapa ibu-ibu pasti ada sesi saat membicarakan anak. Pada sesi itu ibu pasti menyelipkan ungkapan rasa bangganya terhadap sang anak. Seringkali memang terdengar berlebihan, tetapi memang begitulah yang ibu rasakan. Baginya, kamu selalu menjadi yang terdepan.

Meskipun di rumah ibu memarahimu, ibu tidak ingin dunia melihat kamu bercela. Sehingga dia terus menerus membicarakan betapa hebatnya kamu. Di mata ibu, tidak ada yang sesempurna dirimu.

Kamu Selalu Menjadi Nomor Satu

Ibu di mana pun pasti tahu gampangnya membeli baju atau mainan anak. Namun, untuk membeli keperluan dirinya sendiri, ibu akan berpikir ribuan kali. Menimbang baik dan buruknya dalam waktu lama yang berakhir menganggap itu tidak perlu.

Bahkan kalau ibu menyisakan sedikit makanan untuk dirinya, ibu tidak akan keberatan memberikannya kepada sang buah hati. Padahal si kecil sudah mendapatkan jatah makanan itu lebih banyak sebelumnya. Masihkah kalian meragukan cinta ibu, Playmates?

Sepiring Nasi, Sejuta Cinta Kasih

Dalam sepiring nasi yang ibu sajikan ada cinta kasih yang menjadi resepnya. Sepiring nasi beserta lauk menjadi representasi usaha dan harapan Ibu agar kita tumbuh sehat. Ibu memastikan nutrisi terpenuhi, lidah pun terpuaskan.

Mungkin kita pernah merasa bosan tanpa menyelami bahwa Ibu pun bingung harus menyajikan apa agar anggota keluarga tetap makan dengan lahap. Semua kecemasan dan kebingungan ibu tampak jelas dan benderang setelah saya pun menjadi seorang ibu.

Untuk menunjukkan salah satu bahasa cinta, ibu memerlukan produk yang dapat membantunya menyajikan sepiring nasi yang pulen, yang bisa menjaga kualitas beras. Ibu-ibu Indonesia pasti sudah tahu jawabannya. Tentu saja rice cooker Miyako nanoal, si produk kebanggaan dalam negeri.

Rice Cooker Miyako dan Nikita Willy

Nikita Willy Pakai Miyako

Bukan saya saja yang kini yang sudah punya peran baru sebagai ibu. Nikita Willy yang sudah wara-wiri di televisi sejak kecil juga sudah berkeluarga. Netizen kerap memuji gaya parenting-nya terhadap Baby Issa. Mulai dari membiarkan si kecil makan sendiri, membiasakan tidur di kamar sendiri, hingga prinsip-prinsip yang tegas terhadap anak.

Meskipun usia saya lebih matang, tadinya mau nulis “tua” tetapi hati menolak, Nikita Willy dan pembawaannya kerap membuat kagum. Dia terlihat kalem dan tenang. Walaupun kita tidak tahu seperti apa Nikita sebenarnya, setidaknya seperti itulah image-nya di depan publik.

Selain yang memuji, ada pula netizen yang antipati. Katanya, tidak mengherankan Nikita Willy menjadi ibu teladan karena dia mempunyai suami yang tajir melintir. Sehingga ibu cantik itu tidak pusing memikirkan urusan ekonomi rumah tangga.

Mungkin ada benarnya bahwa finansial yang mapan memberikan privilege, tetapi tentunya itu tidak menjamin keluarga akan harmonis. Buktinya, banyak orang kaya yang rumah tangganya berantakan. Jadi, kita tidak bisa menutup mata bahwa Nikita Willy itu memang salah satu ibu panutan.

Baiknya Nikita dalam mengurus anak tentu mencakup berbagai aspek. Saya baru tahu ternyata Nikita Willy pakai Miyako. Setelah belasan tahun melihatnya di layar kaca, akhirnya saya menemukan kesamaan dengannya, sama-sama pakai Miyako.

Miyako adalah salah satu produsen beragam kebutuhan peralatan rumah tangga kebanggaan Indonesia. Beragam produk Miyako diproduksi dalam negeri dengan komitmen kuat untuk memberikan kontribusi positif bagi negeri serta masyarakat Indonesia.

Mengusung brand tagline #TemanWajibAnda Miyako menyajikan produk-produk peralatan rumah tangga dengan harga terjangkau, standar kualitas tinggi serta desain yang estetik.

Semangat Miyako untuk selalu menjadi pilihan bijak keluarga Indonesia, tanpa lelah Miyako terus menerus berinovasi melahirkan berbagai macam kategori kebutuhan peralatan rumah tangga seperti Magic Warmer Plus, Blender, Kipas Angin, Water Dispenser, Mixer, Kompor Gas, dan Regulator Gas yang telah bersertifikat SNI.

Rice Cooker Miyako Nanoal

Rice cooker Miyako nanoal

Kalian ingat rice cooker ingat apa, Playmates? Kalau saya pastinya ingat rice cooker, ya ingat rice cooker Miyako. Dari zaman saya bocah cilik, keluarga kami sudah memakai produk kebanggaan Indonesia ini. Meskipun Miyako mengeluarkan produk rumah tangga yang lain, rice cooker merupakan salah satu andalannya.

Rice cooker yang ada di rumah kami sudah berusia delapan tahun. Untuk usia barang elektronik ini tentunya termasuk umur yang panjang. Namun, rice cooker Miyako terbaru menawarkan sesuatu yang lebih baik, sehingga saya tertarik dengan inovasi dari Miyako ini.

Miyako nanoal, begitulah tajuk teknologi terbaru itu. Miyako nanoal adalah rice cooker atau magic warmer keluaran Miyako yang pancinya memiliki daya anti lengket 10x lebih tahan lama.

Panci Nanoal Miyako diproses dengan teknologi etching, sehingga:

  • Lapisan anti lengketnya meresap ke dalam pori-pori aluminium
  • Menjadikan anti lengketnya lebih awet dan tahan lama
  • Memberikan permukaan yang lebih halus
  • Lebih mudah dibersihkan

Selain itu, panci nanoal Miyako juga sudah lulus uji food grade dan bersertifikasi bebas dari zat kimia asam Perfluorooctanoic (PFOA) berbahaya. Membuat nasi aman untuk dikonsumsi bagi tubuh.

Seri rice cooker Miyako yang sudah menggunakan panci nanoal, di antaranya: MCM-507 SBC, MCM-512C SBC, dan MCM-606 B SBC. Ketiganya memiliki kombinasi warna sama, yakni pink dan hitam yang menawan.

Penutup “Rice Cooker Miyako Nanoal Bukti Besarnya Cinta Ibu”

Rice cooker Miyako nanoal berkomitmen untuk memberikan yang terbaik. Seperti ibu yang cintanya begitu besar di setiap detik. Dalam sepiring nasi yang tersaji, Miyako mewujudkan kasih sayang ibu yang tanpa tetapi.

Dengan panci yang anti lengketnya 10x lebih baik, rice cooker Miyako nanoal hadir untuk mengusir kekhawatiran yang mengusik. Kini suasana hati ibu tidak akan mudah tercabik karena Miyako menghadirkan inovasi menarik.

Untuk kalian semua, selamat merayakan hari ibu yang layak kita rayakan setiap waktu. Bersama rice cooker Miyako nanoal, bahasa cinta ibu menjadi lebih terasa dalam sepiring nasi juga kalbu.

 

Referensi: miyako.co.id