Rekomendasi Toner Anti Aging Untuk Pecinta Produk Lokal

Assalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh, Playmates. Sudah cuci muka pagi ini belum? Saya yakin pasti banyak yang sudah menjadikan cuci muka pagi dan malam sebagai rutinitas wajib skincare-an. Namun, bagaimana dengan toner? Saya yakin juga nih banyak yang skip mengaplikasikan toner setelah cuci muka. So, saya punya rekomendasi toner anti aging, nih.

Sebelum spill rekomendasi tonernya, pasti ada yang penasaran mengapa saya yakin banyak yang skip toner. Jawabannya, ya, karena saya juga dulu seperti itu. Ah, apaan toner cuma air-air gitu saja, pasti nggak bakalan ngaruh juga kalau di-skip. Itulah pikiran saya dahulu sebelum tahu manfaatnya. Kini setelah tahu, rasanya rugi kalau sampai nggak toner-an.

Biar kalian tahu juga, nih saya share manfaat penggunaan toner bagi kulit wajah:

  • ? Mengangkat sisa make up
  • ? Mengembalikan keseimbangan PH kulit
  • ? Menyiapkan kulit untuk menerima step skincare berikutnya
  • ? Menyegarkan kulit

Nah, sekarang sudah tahu kan manfaatnya, jadi jangan skip toner lagi, ya, Playmates. Apalagi toner ini penting sekali peranannya dalam menyiapkan kulit untuk menerima manfaat dari rangkaian skincare berikutnya.

Setelah tahu manfaatnya, lanjut pada pemilihan toner apa yang akan kita pakai. Hal itu kembali kepada kebutuhan masing-masing orang, karena saya sudah memasuki usia kepala tiga, saya memilih toner yang mengandung anti aging.

Rekomendasi Toner Anti Aging dari NPURE Marigold Series

Rekomendasi Toner Anti Aging dari NPURE Marigold Series
Ada tutup tambahan untuk pengaman ekstra (kiri) Botol kaca dilapisi plastik tanpa kardus (kanan)

Saat ini saya rutin memakai toner dari NPURE, yaitu Marigold Toner. Untuk hasil yang optimal, series Marigold ini dianjurkan untuk dipakai berbarengan, yang terdiri dari:

  • ? NPURE Marigold Deep Cleansing Foaming Face Wash
  • ? NPURE Marigold Anti-Aging Face Toner
  • ? NPURE Marigold Anti-Aging Serum

NPURE adalah Local Brand yang menggunakan natural ingredients sebagai bahan utamanya. Selain itu product NPURE sudah:

  • ? Dermatologically Tested
  • ? Paraben Free
  • ? Alcohol Free
  • ? SLS Free
  • ? Mineral Oil Free
  • ? Halal & terdaftar di BPOM

Packaging

Wadah toner ini berbentuk botol kaca transparan dengan stiker bunga marigold sehingga terlihat mewah dan elegan. Kita dapat membuka tutupnya secara memutar.

Tutup toner ini terbuat dari plastik yang menyerupai aksen kayu yang unik. Botol kacanya terasa berat sehingga kurang cocok dibawa travelling.

Segel plastik membungkus produk ini tanpa tambahan kardus. Lubang tempat keluar cairan tidak terlalu besar sehingga bisa meminimalisasi tumpahan.

Hal tersebut sebagai antisipasi jikalau botol secara tidak sengaja berguling sebelum tutup terpasang sempurna. Selain itu, ada tutup tambahan agar cairan lebih aman. Isi botolnya lumayan banyak yaitu 120 ml.

Fungsi dan Ingredients

Fungsi Utama dari marigold series adalah mencerahkan, melembabkan, dan menunda penuaan dini.
Sedang untuk kandungan utamanya adalah:

  • ? Extract Kelopak Bunga Marigold (Calendulanya Indonesia); mengandung Karotenoid, yakni sebuah pigmen organik yang terdapat dalam tumbuhan. Pigmen ini berperan sebagai antioksidan. Tak hanya itu, mengandung Trans-lutein yang memiliki fungsi anti penuaan dini (antiaging) karena terpapar radiasi sinar UVB matahari. Melawan radikal bebas dan juga melembabkan kulit.
  • ? Algae Extract (Laminaria Digitata); ganggang cokelat yang dapat membantu memulihkan respirasi sel kulit, meningkatkan konsumsi oksigen, serta mengandung antioksidan yang mengisi sel dengan energi untuk membantu memperlambat munculnya tanda-tanda penuaan.
  • ? Gold; berfungsi menyamarkan kerutan, garis halus, dan noda hitam, menstimulasi pertumbuhan sel kulit, mencegah penuaan dini.
  • ? Aloe Vera; berfungsi untuk menjaga kelembapan kulit, menenangkan kulit.
  • ? Collagen; Seiring dengan bertambahnya usia, produksi kolagen di dalam tubuh juga akan semakin berkurang, padahal kolagen sangat diperlukan untuk tubuh kita. Maka Collagen di sini berfungsi untuk mengencangkan kulit, mencerahkan kulit, mengurangi keriput dan garis halus.
  • ? Vitamin B3 / Niacinamide; Menghidrasi kulit, memperlambat proses perpindahan melanin pada epidermis akibat sinar UV, sehingga resiko pembentukan hiperpigmentasi pun akan berkurang. Meningkatkan produksi kolagen dan elastisitas pada kulit. Permukaan dan tekstur kulit menjadi lebih halus, garis halus dan keriput di kulit wajah pun menjadi tersamarkan.

Tekstur, Warna, dan Aroma

NPURE Marigold Toner, toner lokal untuk anti aging
Terdapat kelopak bunga Marigold di dalam tonernya

Tekstur produk rekomendasi toner anti aging dari saya ini cair dan tidak lengket. Untuk warnanya bening agak keemasan dengan kelopak bunga marigold asli. Aromanya menenangkan dan tidak menyengat.

Klaim Produk Rekomendasi Toner Anti Aging

Toner wajah ini cocok untuk semua jenis kulit, termasuk kulit sensitif . Formulasi toner ini berupa kelopak bunga marigold.  Tangan para apoteker NPURE secara langsung memetik dan memasukkan kelopak bunganya dan kandungan-kandungan aktif dan natural lain.

Marigold Anti Aging Face Toner berfungsi untuk mencerahkan, melembapkan dan anti inflamasi, serta merawat keremajaan kulit dan membersihkan kulit dari sisa-sisa kotoran yang menempel pada wajah, menyegarkan kulit, dan memberikan sensasi kelembutan dan kehalusan kulit.

Harga

Kalian bisa mendapatkan NPURE Marigold Toner ini dengan harga Rp. 175.000. sudah bisa dipesan di marketplace kesayangan, ya, Playmates.

Cara Penggunaan

  • ? Setelah membersihkan wajah menggunakan NPURE Marigold Deep Cleansing Foaming Face Wash, basahi kapas dengan toner ini/bisa dipakai langsung dengan cara diusap dan ditepuk tepuk perlahan ke bagian muka, hindari area mata. Tak hanya itu face toner marigold ini juga bisa digunakan sebagai masker wajah dengan cara dikompres.
  • ? Aplikasikan pada pagi dan malam hari.
  • ? Setelah mengaplikasikan toner pada wajah, Anda bisa juga menggunakan NPURE Marigold Anti Aging Serum

Review “Rekomendasi Toner Anti Aging”

Setelah penggunaan seminggu lebih, kulit menjadi lebih segar, cerah, dan kenyal. Garis halus dan bintik hitam masih ada, mungkin karena penggunaan yang belum lama. Namun, sampai kini tidak ada masalah apa-apa jadi toner ini pasti saya pakai sampai habis.

#WrinklesNoWorries #mulaicantikalami #NPURE