Pengalaman Pertama Mendapatkan Socobox by Sociolla

Hari itu tanggal 21 Maret 2022, saya tidak tahu harus melakukan apa. Rasa bosan melanda, ponsel dan segala daya tariknya tidak mampu mengusir rasa itu. Oleh karenanya, saya tidak pernah menyangka bahwa hari tersebut merupakan awal dari pengalaman pertama mendapatkan Socobox by Sociolla.

Saya scroll layar dengan sembarang, ke atas ke bawah ke atas lagi, begitu seterusnya, hingga kemudian terdampar di kotak surat elektronik. Hal yang jarang sekali saya lakukan. Di sana ditemukan beberapa surel dari Sociolla.

Ternyata itu adalah surat pemberitahuan bahwa Sociolla sedang mengadakan beberapa challenge dan saya masuk dalam kriteria untuk mengikutinya. Iseng-iseng saya ikutan dan memilih Bestie Challenge Honest Review.

Pengalaman Pertama Mendapatkan Socobox

Pengalaman pertama mendapatkan Socobox by Sociolla

Saya ikut challenge ini karena saya pikir mudah, hanya menulis ulasan. Saya segera masuk ke akun Sociolla dan menulis beberapa kalimat. Namun, saat hendak memasukkan gambar, saya mengalami kendala, gambarnya tidak muncul. Karena itulah saya tidak terlalu berekspektasi tinggi untuk menang.

Sekitar sepuluh hari kemudian, tanggal 10 April, ada lagi surel yang masuk dari Sociolla. Mereka memberi tahu ternyata saya menang dan berhak mendapatkan Socobox. Apakah saya senang? Nggak, saya senang banget.

Sebelumnya saya pernah melihat teman-teman influencer di Instagram yang memposting tentang Socobox ini. Memang Sociolla sering memberikan hadiah berupa skincare dan make up yang mereka kemas dalam wadah cantik berwarna pink yang disebut socobox.

Setelah itu, semua proses pengalaman pertama mendapatkan Socobox berlangsung secara cepat dan lancar. Pada tanggal 4 April, pihak Sociolla mengirimi saya invoice Socobox. Tanggal 6 April ada pemberitahuan barang telah dikirim beserta nomor resi yang bisa saya cek setelah 24 jam. Kemudian tanggal 8 April paket cantik itu telah saya terima. Alhamdulillah.

Products Inside My Socobox 

Saya sangat beruntung. Hanya dengan menulis beberapa ulasan di web Sociolla, saya mendapatkan satu kotak skincare. Isinya pun nggak kaleng-kaleng. Otak langsung menghitung berapa uang yang harus saya keluarkan kalau pakai uang sendiri.

Saya belum terlalu familier dengan kebanyakan merk produknya. Namun, dari packaging, item-item tersebut tampak seperti produk premium. Begitu saya cek harganya pun ternyata lumayan. What are products inside my Socobox? Let’s chek this out!

? Erha Truwhite Brightening Pore Toner /100ml

Pengalaman pertama mendapatkan Socobox: Toner Erha

Toner yang dapat menyeimbangkan pH kulit wajah untuk penyerapan lebih baik pada perawatan kulit wajah berikutnya. Dengan Niacinamide, Tranexamic Acid, dan Zinc Gluconate, secara sinergi dan multifungsi melembapkan kulit, membantu mencerahkan, memperkecil tampilan pori, serta menutrisi kulit wajah.

Cara Pakai: Aplikasikan dengan kapas atau telapak tangan ke seluruh wajah yang telah kalian bersihkan hingga meresap sempurna. Untuk hasil yang lebih optimal, gunakan pada pagi dan malam hari bersama rangkaian Erha Truwhite lainnya.

Komposisi: Aqua, Gluconolactone, Zinc Gluconate, Methyl Gluceth-20, Glycerin, Propanediol, Glycolic Acid, Tranexamic Acid, Niacinamide, Salix Nigra Bark Extract, Sodium Hydroxide, Methylparaben, Xanthan Gum, Butylene Glycol, 1,2-Hexanediol, Ethylhexylglycerin.

? Pengalaman Pertama Mendapatkan Socobox: Neutrogena Hydro Boost Hyaluronic Acid Serum (Made in Korea) 30ml

Serum Neutrogena dari Sociolla

Diformulasikan dengan bursting hyaluronic pearl berisi konsentrat serum yang menghidrasi, dan dilengkapi dengan kandungan gliserin yang dapat memberikan kelembapan hingga menembus ke 9 lapisan dalam pada permukaan kulit terluar, menjadikan kulit halus dan terasa kenyal. Bertekstur ringan, mengandung 17% kompleks hidrasi yang menyerap cepat pada kulit. Dilengkapi hyaluronic acid mikro + makro untuk menghidrasi ke dalam permukaan kulit, serta pro-vitamin B5 dan teknologi prebiotik untuk membantu menjaga keremajaan dan merawat kulit, agar kulit terlihat sehat.

Cara Pemakaian: Oleskan 4-5 tetes serum pada wajah dan leher yang bersih. Gunakan pada pagi dan malam hari sebelum menggunakan pelembap.

Perhatian: Hanya untuk pemakaian luar. Jauhkan dari jangkauan anak-anak. Hindari kontak dengan mata. Bila terkena mata, bilas dengan air. Bila terjadi keluhan atau iritasi, hentikan penggunaan dan konsultasikan pada dokter.

Penyimpanan: Jauhkan dari sinar mata hari langsung.

Komposisi: Water, Glycerin, Butylene Glycol, Panthenol, Pentylene Glycol, Phenoxyethanol, Chlorphenesin, Acrylates/C10-30 Alkyl Acrylate Crosspolymer, Trehalose, Xylitylglucoside, Sodium Hyaluronate, Anhydroxylitol, Disodium EDTA, Sodium Hydroxide, Yeast Extract, Xylitol, Hydrolyzed Hyaluronic Acid, Caprylyl Glycol, Carrageenan, CI 77007, Agar, Potassium Chloride, CI 77891, Mica, Xantham Gum.

? SNP Air Cool Sun Cream (Made in Korea) 50gr

Pengalaman pertama mendapatkan Socobox: Sun Cream SNP
Kegunaan: Tabir surya yang melindungi kulit dari sinar UV (UVA & UVB) dengan efek dingin yang dapat menenangkan kulit yang terpapar sinar matahari.

Cara Pemakaian: Ratakan ke seluruh wajah setelah pemakaian perawatan kulit dasar.

? Hatomugi Skin Conditioning Milk (Made in Japan) 230ml

Lotion Hatomugi dalam Socobox dari Sociolla
Emulsion yang memberikan kelembapan sesuai dengan kondisi kulit, dengan kombinasi bahan pelembap alami ekstrak Hatomugi.

Bebas pewangi, bebas pewarna, hipoalergenik, bebas alkohol, tanpa non-komedogenik.

Cara Pakai:

  • ☑️Sebagai Emulsion: Setelah menggunakan lotion dan/atau serum gel, ambil jumlah yang sesuai dan oleskan ke kulit Anda.
  • ☑️Untuk tubuh Anda: Lebih baik kalian gunakan setiap hari setelah mandi atau saatAnda merasa kulit menjadi kering.

Ingredients: Water, Glycerin, Mineral Oil, Butylene Glycol, Coix Lacryma-Jobi, Ma-Yuen Seed Extract, Betaine, Cholesteryl/Octyldodecyl Lauroyl Glutamate, Hydroxyethyl Acrylate/Sodium Acryloyldimethil Taurate Copolymer, Acrylates/C10-30 Alkyl Acrylate Crosspolymer, Poliglyceryl-10 Eicosanedioate/tetradecanedioate, Peg-150, SodiumHydroxide, Sorbitan Isostearate, Isohexadecane, Stearic Acid, Sucrose Stearate, Sorbitan Sesquioleate, Sodium Palmoyl Glutamate, Behenyl Alcohol, Polysorbate 60, Methyl Gluceth-10, Methyparaben.

? L’OREAL Extraordinary Oil / 6x1ml

L'oreal Extraordinary Oil dalam Socobox dari SociollaPemakaian yang serbaguna:

  • ☑️Sebelum Pemakaian Shampoo: Untuk merawat dan mempersiapkan rambut sebelum keramas.
  • ☑️Sebelum Pengeringan: Untuk melindungi rambut dari panas dan menghaluskan rambut saat dikeringkan
  • ☑️Sebelum Penataan: Untuk menghaluskan rambut kusut dan membantu dalam menata setiap untaian rambut yang susah diatur.

Rutinitas Harian:

  • ☑️Sebagai Sentuhan Akhir: Untuk rambut yang tampak berkilau dan tekstur yang indah.
  • ☑️Sebagai Perawatan Saat Anda Tidur: Untuk rambut yang lebih mudah diatur saat bangun di pagi hari.

Cara Pemakaian:

  1. Tekuk bagian tutup kapsul untuk membuka.
  2. Aplikasikan secara merata pada rambut.

Penutup “Pengalaman Pertama Mendapatkan Socobox by Sociolla”

Pastinya mau juga kan mendapatkan Socobox dari Sociolla? Untuk kalian yang sudah punya akunnya, jangan segan untuk cek email dan akun instagramnya.

Kalau ada challenge, jangan ragu untuk ikutan. Siapa tahu berkesempatan menang juga. Buat yang belum punya, tinggal download saja aplikasi Soco by Sociolla di Playstore, lalu daftar. Selamat mencoba dan semoga berkesempatan merasakan pengalaman pertama mendapatkan Socobox juga, ya.