Berburu Toner Anti-Acne yang Cocok untuk Semua Jenis Kulit

Assalamualaikum Playground of Monica visitors, apa kabar hari ini? Semoga kita diberkahi nikmat sehat yang panjang, ya. Menjelang akhir bulan begini, biasanya mood saya drop parah. Maunya marah-marah enggak jelas, semua yang terlihat tampak salah, pokoknya begini salah begitu salah. Hal ini bukan karena masih jauh ke hari gajian karena memang saya enggak punya tanggal gajian ??

Uring-uringan itu melanda karena akhir bulan merupakan jadwal si tamu merah datang, istilah kerennya,sih, Pre-Menstruasi Syndrom. Setelah pergolakan batin yang membuat lelah jiwa raga, muncullah si kecil imut yang kadang menyakitkan di area wajah. Kalau saya, sih, seringnya ditemploki jerawat di dagu dan dahi.

Kalau sedang jerawatan seperti itu, saya biasanya lebih rajin menggunakan toner. Selain rutin membersihkan wajah dua kali sehari seperti biasanya, saya pun melaksanakan “ritual” tambahan, yaitu mengompres jerawat dengan kapas yang sudah dibasahi toner. Cara ini cukup ampuh untuk mempercepat proses matang dan keringnya jerawat.Toner yang diperlukan tentu saja toner varian anti-acne.

Saya memang kerap jerawatan menjelang PMS, tetapi setelahnya jerawat menghilang, jadi tidak butuh lagi pembersih wajah varian anti-acne. Setelah jerawat kempes, gimana dong? Masa harus beli varian lain? Jiwa perhitungan mamak-mamak meronta-ronta ??

Untungnya, kini saya sudah menemukan toner yang ditujukan untuk yang berjerawat, tetapi bisa juga digunakan oleh yang memiliki jenis kulit lain, termasuk kulit sensitif. Toner itu merupakan produk lokal, yaitu N’PURE Centella Asiatica Toner. N’PURE adalah local brand yang menggunakan natural ingredients sebagai bahan utamanya. Selain itu produk N’PURE sudah:
– Dermatologically Tested
– Paraben Free
– Alcohol Free
– SLS Free
– Mineral Oil Free
– Halal
– Terdaftar di BPOM

FUN FACT OF CICA
Di Indonesia, Centella Asiatica biasa dikenal dengan nama daun pegagan. Daun hijau berbentuk kipas ini sudah sejak dulu dipakai oleh bangsa Asia sebagai tanaman herbal.

MAGICAL POWER OF CICA
? Kaya akan anti oksidan yang mampu melawan efek buruk radikal bebas
? Kaya akan asam amino, beta karoten, asam lemak, dan phytochemical yang mampu menjadi ‘Anti-aging power’
? Mempercepat penyembuhan jerawat/luka
? Membantu menghilangkan noda dan bekas luka
? Membantu menenangkan peradangan pada kulit yang kemerahan (Acne Care)
? Meningkatkan produksi collagen

PACKAGING
Toner ini dikemas dalam botol transparan yang dilapisi plastik. Tutupnya berwarna putih yang dapat dibuka secara memutar, lalu di bagian dalamnya ada lubang kecil tempat keluarnya cairan. Isinya cukup banyak, yaitu 150 ml. Yang paling menarik adalah adanya daun Centela Asiatica/Pegagan/Antanan asli yang mengapung.

INGREDIENTS
Aqua, Glycerin, Propylene Glycol, Niacinamide, Centella Asiatica extract, Tranexamic Acid, Licorice Glycyrrhiza Glabra extract, Salicylic Acid, Camellia Sinensis Leaf Water, Dmdm Hydantoin, Allantoin, Peg 40 Hydrogenated Castrol Oil, Disodium Edta, 10 Hydroxydecenoic Acid, Citrus Junos Seed extract, Citrus Unshiu Peel extract, Actinidia Chinensis Seed extract, Fragaria Chiloensis Fruit extract, Vitis Vinifera Skin extract, Garcinia Mangostana Peel extract, Fragrance Parfum Components and Finished Fragrance

TEXTURE, AROMA, COLOR
Teksturnya cair seperti toner pada umumnya. Daun Centela Asiatica yabg disingkat Cica (baca:Sika) yang berada dalam botol memberi andil pada warna cairan yang agak kehijauan. Aromanya lembut seperti wangi green tea.

HOW TO USE
Tuangkan secukupnya pada kapas dan usapkan dengan lembut pada wajah secara merata. Karena toner ini jenis hydrating, kalian bisa mengaplikasikan langsung menggunakan tangan jika kalian kehabisan stok kapas. Seperti yang sudah dibahas di atas, kalian bisa mengompreskan kapas yang telah dibasahi toner pada jerawat selama beberapa saat

BENEFIT
Manfaat utama toner ini adalah:
☘️ Membantu membersihkan wajah dari sisa kotoran
☘️ Mencerahkan kulit wajah
☘️ Merawat kulit berjerawat
☘️ Membuat kulit terasa segar, lembut dan lembap.

PRICE: Rp. 100.000

REVIEW
Ini merupakan botol Cica Toner kedua saya. Saya lebih suka mengaplikasikannya langsung dengan telapak tangan. Jangan lupa tangan harus dalam keadaan bersih, ya ? Aromanya pun tetap mampu menenangkan, saya suka. Yang paling saya suka tentunya karena toner ini bisa digunakan kapan pun, baik saat berjerawat atau pun tidak. ?