Welcome to My Playground

Bismillahirrahmanirrahim, akhirnya di akhir tahun 2020 saya membuat blog baru, setelah sekitar sepuluh tahun lalu sempat agak aktif di blog. Namun, kemudian terlupakan dan puncaknya tidak bisa diakses lagi karena lupa password.

Seiring bertambahnya usia yang cukup mencolok, dari dua puluhan ke tiga puluhan, isi tulisan blog saya pun ikut bermetamorfosis. Jika dulu saya lebih banyak mencurahkan isi hati, entah itu marah, kecewa, sedih, sekarang saya ingin mencoba menuangkan pikiran saya yang berhubungan dengan literasi (hal yang baru-baru ini saya pelajari)

Akan tetapi, tidak menutup kemungkinan saya menuliskan hal lain yang saya minati atau sebuah ide random.

Semoga di blog baru ini saya bisa belajar konsisten menulis non-fiksi. Di samping kegemaran saya menulis cerita fiksi.

23 komentar untuk “Welcome to My Playground”

  1. Sayang amat klo lupa password trus menghilang. Memang gak bisa direset dengan lost password gitu kak? Anies goodluck dengan blog barunya. Cemungut nulis ☺?

  2. Asiikkk blog baru dengan kisah yang baru juga. Btw kok sama sih, waktu umur duapuluhan isi blog aku curhat mulu trus banyak puisi melow ahahhaha….galau gamang gaje…dan ga ga lainnya…trus saking lama gak keurus eh lupa password juga…ahhaha….senasib banget sih kita ??? selamat ya buat blog barunya. Semangat berkarya bebsay. ?❤?

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Scroll to Top