Menghalau Stres pada Kulit Sensitif dengan N’PURE Noni Probiotics “CALM ME DOWN” Ampoule

Assalamualaikum playground of Monica’s visitors, salam sehat untuk semua, ya. Tanggal 25 November kemarin merupakan hari spesial bagi para pecinta produk N’PURE karena pada tanggal itu N’PURE merilis series terbaru. Ya, sekali rilis langsung satu series. Keren banget, ya.

Sebelumnya sudah ada Cica Series dan Marigold Series. Meskipun keduanya bisa digunakan untuk semua jenis kulit, tetapi Cica Series itu dikhususkan bagi kulit berjerawat, sedangkan Marigold Series untuk anti-aging.

Saya sudah cukup banyak mencoba produk dari kedua series ini dan keduanya cocok di kulitku, tetapi kehadiran series terbaru dari N’PURE ini sudah saya tunggu-tunggu karena diperuntukkan bagi pemilik kulit sensitif dan cenderung kering. Gue banget gitu lah, ya. ?

N’PURE tidak main-main dalam menggarap series ini. Terlihat dari semua kemasan series terbaru ini yang menggunakan pumping. Hal sedetail ini saja diperhatikan karena memang packaging seperti ini cenderung lebih higienis dan tentunya lebih cocok untuk yang memiliki kulit sensitif.

Series terbaru N’PURE ini adalah Noni Probiotics Series. Rangkaian ini sudah teruji secara dermatologi, hypoallergenic tested, serta pH balance yang sesuai dengan pH ideal kulit. Noni Probiotics Series juga tidak mengandung bahan-bahan yang umumnya bisa memicu iritasi, seperti alkohol, fragrance, dan SLS, sehingga aman untuk semua jenis kulit.

NONI Probiotics Series mengangkat Ekstrak Noni atau Ekstrak Buah Mengkudu (Morinda Citrifolia Fruit Extract) sebagai kandungan utama untuk menutrisi kulit. Noni merupakan buah asli dari Asia Tenggara, khususnya banyak tumbuh di Indonesia, yang sudah dikenal sejak dahulu untuk menyembuhkan dan meremajakan kulit karena kaya akan vitamin dan mineral serta antioksidan yang tinggi. Antioksidan yang terkandung dalam Ekstrak Noni dapat melindungi kulit dari radikal bebas yang bisa membuat kulit kita menjadi stress, lebih sensitif, dan mengalami penuaan dini.

Diperkaya dengan 9 jenis Probiotik sebagai bahan aktif dengan advance technology yang memberikan banyak manfaat bagi kulit seperti memperkuat skin barrier, menghidrasi kulit, dan melembabkan dengan cara menyeimbangkan microbiome pada kulit, serta Ekstrak Chamomile & Bisabolol memberikan efek menenangkan pada kulit, sehingga kulit tampak lebih sehat, lembut, dan cerah.

Dengan bahan utama Natural Noni dan 9 jenis Probiotik Complex untuk menutrisi dan menyeimbangkan mikrobioma kulit. Ekstrak Chamomile, Bisabolol, Betaine, Ceramide NP, dan Allantoin untuk melembabkan, menghidrasi, dan memberikan efek menenangkan yang menenangkan kulit kering bahkan kulit yang teriritasi.

Saya amazed banget sama series N’PURE ini karena bahan-bahannya sudah tidak asing lagi, tetapi kini jadi bahan utama skincare. Sebelumnya, saya tahu mengkudu itu untuk obat kolesterol, sedang probiotics itu bakteri baik yang suka ada di minuman turunan susu yang bagus untuk kesehatan usus itu loh. ?

Produk pertama yang saya coba dari Noni Probiotics ini adalah ampoule. Jujur, saya baru tahu ada skincare yang namanya ampoule. ? Ampoule adalah inovasi menarik dari Korea yang cocok dijadikan rutinitas skincare kalian. Produk skincare ini mungkin sedikit membingungkan karena dari teksturnya mirip sekali dengan serum.

Perbedaan antara serum dengan ampoule yaitu tekstur ampoule lebih kental dan kandungannya lebih tinggi, biasanya ampoule digunakan untuk mengatasi masalah kulit secara cepat atau memiliki konsentrasi tinggi sehingga dapat mem-booster kulit agar hasilnya lebih efektif dan maksimal. (Sumber: https://www.kompress.upj.ac.id/post/apa-perbedaan-serum-dengan-ampoule)

N’PURE Noni Probiotics “CALM ME DOWN” Ampoule
Noni Probiotics “Calm Me Down” Ampoule dengan tekstur yang ringan dan formula super intensif yang diformulasikan khusus untuk kulit sensitif dengan 80% Natural Noni sebagai antioksidan tinggi dan Probiotics 9 Complex yang menjaga keseimbangan microbiome di kulit sehingga membuat kulit menjadi kenyal dan halus.

Kandungan Ekstrak Chamomile, Bisabolol, Betaine, Allantoin, dan Ceramide NP dapat menghidrasi kulit, menenangkan, melembabkan, melindungi skin barrier, dan merevitalisasi kulit.

SymCalmin® / Avenanthramide merupakan komponen aktif dari oat yang dapat mengurangi peradangan dan kulit kemerahan, serta melindungi kulit dari gangguan eksternal / lingkungan di saat bersamaan.
Diperkaya dengan :

1. Morinda Citrifolia Fruit Extract / Ekstrak Noni 80%
Morinda Citrifolia Fruit Extract dikenal sebagai superfood karena kualitas antioksidannya yang kuat. Sekitar 160 senyawa fitokimia telah diidentifikasi dalam tanaman mengkudu, termasuk Vitamin A dan C

2. Probiotics 9 Complex
Probiotik atau dikenal dengan bakteri baik adalah mikroorganisme hidup yang memiliki banyak manfaat, salah satunya bagi kulit. Perawatan kulit dengan menggunakan probiotik tujuannya untuk membantu mengembalikan keseimbangan bakteri baik untuk berkembang biak, sehingga kulit tetap sehat.

Terdapat Manfaat 9 jenis probiotik yang terkandung dalam Noni Series antara lain memperkuat skin barrier dengan meningkatkan daya tahan kulit terhadap bakteri yang merugikan, menjaga kelembaban kulit dan membuat kulit menjadi lebih kenyal, memiliki sifat anti inflamasi yang dapat meredakan peradangan pada kulit.

3. Bisabolol
Bisabolol merupakan bahan aktif alami yang diperoleh dari bunga chamomile. Bisabolol menjadi bahan perawatan kulit yang sangat populer di industri kecantikan.

4. Anthemis Nobilis Flower Extract / Ekstrak Chamomile
Anthemis Nobilis Flower Extract atau bunga chamomile memiliki kandungan flavonoid yang tinggi, yang memberikan sifat menenangkan dan mengurangi peradangan pada kulit, terutama kulit sensitif. Molekulmolekul dengan sifat antioksidan ini juga memiliki kemampuan untuk melindungi kulit dari gangguan eksternal, melawan radikal bebas yang mempercepat penuaan sel, dan merangsang proses perbaikan kulit.

5. Betaine
Betaine adalah bahan pelembab 100% natural yang diekstraksi dari gula. Berfungsi untuk melindungi sel dari gangguan lingkungan seperti radiasi UV dan termal (dehidrasi) dengan mengontrol keseimbangan air dalam sel. Betain akan membentuk osmolytes yang menarik air dari sekeliling permukaan protein, sehingga protein tidak rusak dan tetap dalam bentuk aslinya yang stabil.

6. Ceramide NP
Manfaat Ceramide NP bagi kulit antara lain: Mengembalikan fungsi skin barrier, melembabkan dengan menjaga kandungan air di kulit, membantu mengurangi tanda-tanda penuaan yang terlihat pada kulit, membantu menenangkan kulit yang sedang iritasi, membantu mengurangi sensitivitas atau iritasi yang mungkin disebabkan penggunaan bahan aktif lain.

7. Allantoin
Manfaat Allantoin bagi kulit:
– Sebagai anti-irritant yang aman untuk kulit, terutama kulit sensitif
– Memiliki sifat antioksidan
-Melembabkan dan membuat kulit menjadi kenyal

8. Derma-Clera™ / Cynanchum Atratum Extract

Cynanchum Atratum Extract adalah ekstrak tumbuhan dari pengobatan Korea untuk menguatkan fungsi skin barrier, menghambat reaksi inflamasi dan memberikan efek regenerasi kulit yang tinggi. Tumbuhan ini juga sangat bagus untuk treatment kulit dermatitis atopik dan psoriasis.

Manfaat Utama Cynanchum Atratum Extract :
– Memperkuat skin barrier
– Memberikan efek anti-inflamasi
– Memberikan efek shooting pada kulit
– Mempercepat proses penyembuhan luka pada kulit

PACKAGING
Warna kemasan karton Noni Probiotics Ampoule ini light grey. Di dalamnya terdapat botol berwarna sama. Botolnya berisi 30ml dengan tutup berwarna putih transparan serta dilengkapi pump untuk memudahkan penggunaan. Berikut alasan mengapa tutup berbentuk pump lebih baik:
? Aman dari oksidasi
? Tidak terkontaminasi bakteri
? Lebih mudah digunakan
? Lebih travel friendly

Dibanding packaging series N’pure yang lain, packaging Noni Probiotics Series ini lebih rame karena banyak informasi yang tertuang di botolnya. Ada keterangan key ingredients, directions, warnings, serta kelebihan yang lainnya.

TEXTURE, COLOR, AND AROMA
Teksturnya berupa gel, tetapi tidak terlalu kental, sehingga mudah meresap ke dalam kulit. Warnanya bening, serta tidak ada aroma yang menyengat karena memang no fragrance.

USP
USP merupakan kependekan dari Unique Selling Promotion. USP adalah faktor atau pertimbangan dari penjual sebagai alasan bahwa produk atau jasa mereka lebih baik dari kompetitor (glints.com). Berikut merupakan USP yang ditawarkan N’PURE Noni Probiotics Series:
– Ekstrak Noni Alami
– 9 jenis Probiotik Complex
– Microbiome Formula
– Teens Friendly mulai dari 11 tahun
– Cocok untuk kulit sensitive
– Hypoallergenic & Dermatologically tested

HOW TO USE
Aplikasikan beberapa tetes ke seluruh wajah dan leher setiap pagi dan malam. Tepuk tepuk lembut ke kulit untuk penyerapan optimal dan lanjutkan dengan penggunaan pelembab.

PRICE: Rp. 89.000

KESIMPULAN
Setelah memakai ampoule ini selama seminggu, kulitku terlihat lebih sehat dan kenyal. Saat diraba pun kulit terasa lebih mulus dari sebelumya. Di antara series N’pure yang lainnya, Noni Probiotics Series ini merupakan yang paling cocok di kulitku. Mengingat kulitku itu normal cenderung kering dan kulit kering itu biasanya sensitif. Yang paling saya suka dari series ini adalah harganya affordable, lebih murah dari series lainnya. ? Yuk dicoba, guys. ?

33 komentar untuk “Menghalau Stres pada Kulit Sensitif dengan N’PURE Noni Probiotics “CALM ME DOWN” Ampoule”

  1. Wow, … ternyata mengkudu banyak khasiatnya ya, Mbak.
    Termasuk di-ekstrak menjadi serum yang bermanfaat untuk menyehatkan kulit.
    Harganya juga bersaing dengan serum lain di pasaran.?
    Thank’s for sharing, Mbak Monica. ?

  2. Pingback: Merawat Kulit Sensitif dengan Body Lotion Lokal Berbahan Dasar Mengkudu dan Probiotik – Monica Rasmona

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Scroll to Top